Sabtu, 22 Juni 2013

KONSULTASI RUMAH GRATIS : ASTOTO homestay

Dear Mas Diwangkoro.
Saya Punya Lahan dengan ukuran 14x25 m2, di daerah Sleman Yogyakarta.  Muka depannya 14 m. Rencana akan saya bangun guesthouse untuk disewakan. Kriterianya Mobil bias parkir di samping guesthouse masing-masing. Mohon bantuannya.  Terima Kasih

Salam hormat

Bp. Astoto

Mas Diwangkoro menjawab :

Terima kasih Bapak Astoto,
Berikut saya coba membantu untuk desain guest house bapak. Saya optimalkan guest house 3 unit dengan bisa parkir mobil di masing-masing unitnya.  Akses masuk 4m dan setiap guesthouse berukuran 4,2 X 7,5 m2. Dengan 1 kamar, kamar tidur, dan pantry. Semoga bisa membantu.
Untuk lebih lengkapnya bisa menghubungi ke nomor telephon atau nomor mobile saya, atau bisa via email.

Salam hormat

Diwangkoro



Tidak ada komentar:

Posting Komentar